Cara Mengencangkan Vagina Secara Alami Pasca Melahirkan

Cara Mengencangkan Vagina Secara Alami Pasca Melahirkan

cara mengencangkan vaginaCara mengencangkan vagina serta merapatkan daerah kewanitaan memang banyak dicari terutama bagi para wanita yang sudah memiliki pasangan apalagi yang sudah melahirkan. Sensasi kembali perawan banyak didambakan oleh para wanita untuk memuaskan suami saat bermain di ranjang. Ketika usia pernikahan sudah menginjak 7 tahun, tentunya sudah kehilangan cengkeraman vagina yang tidak kencang lagi. Hubungan suami isteri akan terasa hambar atau bahkan parahnya hubungan intim hanya dijadikan sebagai pelepas hajat tanpa adanya ikatan emosional antara suami dan isteri. Kepuasan yang didapatkan saat berhubungan seks juga berbeda bila dibandingkan ketika awal pernikahan. Kami menganjurkan alangkah baiknya keadaan seperti ini segera diatasi demi kehidupan rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

Perlu anda ketahui bahwa mengencangkan vagina dan merapatkan daerah kewanitaan merupakan salah satu cara mengembalikan keharmonisan rumah tangga. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengencangkan vagina, yaitu salah satunya dengan cara tradisional dan alami. Bila anda adalah seorang wanita karir, tentu tidak akan memiliki banyak waktu untuk melakukan senam kegel, senam Body language atau senam lainnya yang dipercaya bisa mengencangkan vagina. Ada satu cara yang lebih praktis dan tidak memakan banyak waktu.

Sebagai seorang istri, anda tentunya ingin memuaskan suami seperti saat pertama kali menikah. Sehingga berbagai cara pasti akan dilakukan untuk mendapatkan vagina yang kencang dan rapat. Berbagai faktor yang menyebabkan vagina tidak rapat dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain karena faktor usia, akibat melahirkan dan juga akibat mengidap penyakit tertentu terlebih penyakit kelamin.

Apa dampak dari vagina yang kendor dan tak lagi keset?

Banyak sekali dampak negatif dari permasalahan vagina yang tak lagi kencang. Selain dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga karena hubungan seks yang tak lagi mengasyikkan, ternyata vagina yang tak kencang juga dapat mengurangi libido atau gairah seks pada sang wanita itu sendiri. Akibat kurangnya penetrasi terhadap vagina akibat ruang vagina yang terlalu longgar akan mengurangi gairah saat berhubungan seks. Akibat lainnya yaitu wanita tersebut akan mengalami inkontinensia atau ketidak mampuan vagina untuk menahan buang air kecil ataupun besar. Buang air kecil menjadi tidak terkontrol karena longgarnya lubang vagina. Oleh karena itulah anda sebagai wanita alangkah baiknya untuk kembali mengencangkan vagina anda. Berikut adalah cara mengencangkan vagina secara alami menggunakan cara tradisional.

Menggunakan bahan alami seperti :

1. Daun sirih

daun-sirih

2. Gambir

gambir indonesia

3. Kulit Pinang Muda

kulit-pinang-muda

4. Kapur Sirih

kapur-sirih

Bahan tersebut ternyata mampu mengencangkan vagina. Caranya :

Cabut kecil-kecil kulit pinang secukupnya lalu dicampur dengan gambir dan ditumbuk sampai lembut / halus. Kapur sirih yang sudah disiapkan diayak / disaring sampai bersih dari kotoran yang ada di dalamnya. Lalu, semua bahan tersebut direndam dalam 2 liter air mendidih dan biarkan rendaman air tersebut selama beberapa jam sampai bahan yang ada di dalamnya mengendap dan air menjadi dingin.

Untuk Pemakaian :

Ramuan yang sudah dibuat tadi digunakan untuk membasuh vagina berkali-kali, dan lakukan hal ini minimal tiga kali dalam sehari yaitu tepatnya di pagi, siang, sore atau malam hari. Ramuan tradisional ini sangat coock untuk wanita yang sudah melahirkan atau baru saja melahirkan. Kegunaannya tentu supaya vagina menjadi rapat dan menyempit kembali. Terlebih menghilangkan baunya. Agar hasil maksimal imbangi juga dengan menggunakan sari rapet agar lebih rapat dan kencang dalam waktu yang relatif singkat.